Solsjkaer Enggan Membeli Pemain Top

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah mengubah strategi untuk memperkuat pemain musim depan dan menyongsong bursa transfer musim panas nanti. Solskjaer juga berharap bisa membangun skuadnya secara perlahan.

Solskjaer pun sudah menghadapi rintangan yang besar di musim depan. Dia mampu memperbaiki performa MU saat masih jadi pelatih interim, tetapi performa MU merosot begitu Solskjaer mendapatkan jabatan permanen. Dia juga gagal mengamankan empat besar.

Kualitas Solskjaer pun sekarang semakin diragukan. Dia dinilai banyak pihak tidak cocok menjadi pelatih tetap United yang sekarang ini sedang terpuruk. Pengalaman Solskjaer masih kurang mumpuni.

Dikutip dari Mirror, Solskjaer diberitakan tidak akan merekrut pemain instan. Ia juga tidak yakin dengan pemain instan ini dapat menaikan peforma United. Alih-alih, Solskjer ingin membangun skuat secara perlahan.

Solskjaer ingin meniru cara kerja Mauricio Pochettino, yakni membeli sedikit pemain tetapi yang sudah pasti tepat. Solskjaer menolak akan membeli pemain bintang, dia ingin meniru Pochettino yang membangun skuad secara pelan-pelan dan mengincar pemain yang lebih muda.

Mantan striker MU ini sengaja mengambil cara tersebut demi menghindari kesalahan yang sama seperti pelatih-pelatih sebelumnya. Memecahkan rekor transfer klub untuk pemain top bukan cara yang terbaik bagi Mu untuk sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *