Massimiliano Allegri akan angkat kaki dari Juventus

Rumor mengatakan bahwa Massimiliano Allegri akan meninggalkan Juventus Giovanni Galeone, mengungkapkan alasan sebenarnya yang terlontar langsung dari pria berumur 51 tahun tersebut.

Sang Manager mengaku bahwa dia bersama Juventus sudah tidak bisa berkerja sama lagi dan keputusan itu pun sempat di diskusi kan secara serius di dampingi oleh Andrea Agnelli dan Pavel Nedved.

Alasan sang Manager Diyakini bahwa dirinya hengkang karena bermasalah dengan para penggemar yang terus mengkritisinya walaupun sudah mempersembahkan 11 gelar dalam lima tahun terakhir.

Kritikan yang paling keras datang setelah Juventus disingkirkan oleh Ajax di babak perempat final Liga Champions. Banyak yang merasa bahwa skema mantan pelatih AC Milan tersebut sudah usang dan mudah terbaca oleh lawan.

Massimiliano Allegri memutuskan hengkang dari Turin. Giovanni Galeone akhirnya tahu penyebabnya setelah dirinya duduk satu meja bersama sang Manager dan pelatih anyar AC Milan, Marco Giampaolo.

Massimiliano Allegri merasa di kecewakan ini sama Juventus terutama sang presiden, Andrea Agnelli. Tetapi, mantan pelatih Pescara itu tidak menjelaskan latar belakang kekecewaan sang Manager.

Posisi Allegri di Juventus lalu digantikan oleh Maurizio Sarri, yang sebelumnya berhasil meraih trofi Liga Europa bersama Chelsea. Meskipun demikian, pencapaian itu tidak mengurangi rasa sangsi Giovanni Galeone terhadapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *